Kamis, 11 September 2014

Tentang Sie Kerohanian Islam SMAN 1 Kertosono

Tentang Sie Kerohanian Islam SMAN 1 Kertosono

Tentang Sie Kerohanian Islam SMAN 1 Kertosono
Logo SKI SMAKER

SKI SMAKER atau Sie kerohanian islam SMAN 1 Kertosono adalah salah satu extrakulikuler dan organisasi dalam bidang islam yang berada di SMAN 1 Kertosono. Misi utama dari extrakulikuler ini adalah agar bisa mendidik siswa SMAN 1 Kertosono untuk menjadi Pemuda berkarakter islami. selain itu juga untuk menjadikan tempat belajar agama islam di lingkungan SMAN 1 Kertosono.

Banyak kegiatan yang sudah pernah dilakukan oleh extrakulikuler ini, seperti kajian, diklat, pelatihan dan lain-lain. SKI SMAKER juga bertekad untuk menjadikan tempat belajar agama yang menyenangkan dan juga mengasyikkan, tidak membosankan karena semua kegiatannnya di desain sedemikian hingga semua anggota senang untuk mengikutinya.

kegiatan-kegiatan SKI SMAKER
1. Kajian rutin setiap jumat
2. latihan MTQ setiap sabtu
3. Hadroh
4. Diklat Moral SKI
5. Mabit (malam Bina Taqwa)
6. Rihlah (liburan/ jalan-jalan sambil kajian)
7. BBM (bersih-bersih musholla)
8. Dan Masih banyak Lainnya.

Buat Temen-temen yang masih bersekolah di SMAN 1 Kertosono, Mari bergabung dengan kami untuk sama-sama belajar mengenai agama islam.

Buat adek-adek yang masih SMP/MTS dan ingin masuk ke SMAN 1 Kertosono, kami doakan semoga kalian bisa masuk ke SMAN 1 Kertosono, dan kami tunggu di extrakulikuler SKI. terimakasih

About the Author

SIE Media SKI

Author & Editor

Sie Media SKI adalah Salah Satu SIE di extrakulikuler SKI SMAN 1 Kertosono yang bertuga untuk menangani masalah media, seperti menerbitkan artikel dakwah baik cetak maupun online di lingkungan SMAN 1 Kertosono

1 komentar:

  1. Bagaimana peran SKI sendiri dalam aktivitas di sekolah sehari hari? apakah sangat berpengaruh sekali bagi teman teman di sekolah dalam membentuk syakhsiyah teman teman sekitar?

    BalasHapus

 
SKI SMAN 1 Kertosono © 2015 - Designed by Templateism.com