Sabtu, 11 April 2015

Setelah sekian lama, Akhirnya Masjid AL-alim SMAKER di Renovasi

Assalamualaikum.

Alhamdulillah setelah sekian lama di bangun, Sejak zaman dulu, akhirnya masjid Al-alim SMAN 1 Kertosono di renovasi juga. Sangat bahagia rasanya ketika mendengar kabar bahwa proposal renovasi masjid Al-alim SMAKER yang di ajukan kepada alumni dan qatar di setujui.

Memang sudah sejak lama banyak pihak yang menginginkan bahwa masjid Al-alim SMAN 1 Kertosono harus di renovasi karena seiring dengan banyaknya warga SMAN 1 Kertosono yang beragama islam yang mengakibatkan ketika sholat dhuhur khususnya, masjid Al-alim tidak dapat menampung semuanya sehingga harus rela mengantri untuk bergantian ketika sholat.

Selain itu memmang keadaan masjid al-alim perlu di renovasi, pasalnya sejak dahulu setelah di bangun sampai sekarang belum pernah di renovasi sama sekali. Beberapa hal itulah yang mendorong banyak pihak menginginkan perlu di renovasinya masjid Al-alim SMAKER.

Dan semua usulan itu di setujui ketika zaman kepemimpinan bapak Gunardi yang menjadi kepala sekolah. Bapak gunardi menyetujuinya dan membuat surat usulan(proposal) yang di ajukan kepada Negara. Dalam waktu 6-10 bulan akhirnya proposal itu di setujui dan akhirnya masjid Al-alim di bangun.

Proposal renovasi masjid Al-alim ini di setujui ketika berakhirnya jabatan bapak gunardi menjadi kepala sekolah. Sehingga renovasi masjid Al-alim SMAKER di laksanakan di bawah jabatan kepala sekolah baru yaitu bapak Sumidi.

Renovasi masjid Al-alim di laksanakan secara resmi mulai tanggal 8 April 2015 dan di rencanakan akan selesai dalam waktu sepuluh bulan. Dengan rencana anggaran sekitar delapan ratus juta rupiah (-+ Rp. 800.000.000). Sedangkan anggaran yang sudah pasti sekitar lima sampai dengan enam ratus juta rupiah. Sehingga dana renovasi masjid kurang sekitar tiga ratus juta rupiah. Buat anda alumni SMAKER atau masyarakat umum yang ingin menyumbang pembangunan masjid al-alim SMAKER bisa menyalurkan langsung ke panitia di SMAN 1 Kertosono atau melalui rekening pembangunan masjid al alim di nomor 3750-01-016479-53-8 A/N Masjid Al-alim SMA Negeri 1 Kertosono (silahkan lihat gambar rekening pembangunan masjid di bawah)

Galeri gambar Pembangunan Masjid Al-alim SMAN 1 Kertosono

Pembangunan masjid al-alim SMAN 1 Kertosono
Penuangan cor pertama sebagai tanda di awalinya pembangunan masjid

Pembangunan masjid al-alim SMAN 1 Kertosono
Proses Pembangunan masjid Al-alim SMAKER

Pembangunan masjid al-alim SMAN 1 Kertosono
Rekening masjid al-alim SMAKER


About the Author

SIE Media SKI

Author & Editor

Sie Media SKI adalah Salah Satu SIE di extrakulikuler SKI SMAN 1 Kertosono yang bertuga untuk menangani masalah media, seperti menerbitkan artikel dakwah baik cetak maupun online di lingkungan SMAN 1 Kertosono

1 komentar:

 
SKI SMAN 1 Kertosono © 2015 - Designed by Templateism.com